TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Tips Kecantikan Wajah dari Dalam

Tips Kecantikan Wajah dari Dalam

Tips Kecantikan Wajah dari Dalam

http://wajahcantik1.blogspot.com/ - Tips kecantikan wajah pada bagian dalam. Menjadi seorang wanita memang agak sedikit ribet, tetapi itu tidak menjadi masalah jika kita menikmati hal itu. Terus tampil cantik itulah yang diharapkan sebagian besar kaum wanita. Selain anda dapat menggunakan tips kecantikan pada bagian luar tubuh peru juga anda  mempercantik diri melalui bagian dalam pada tubuh anda. Apa saja sih tips mempercantik wajah melalui bagian dalam, simak uraian dibawah ini:

1. Minumlah air putih sebanyak-banyaknya minimal satu hari delapan gelas dan lakukan hal itu setiap harinya. Dengan anda meminum banyak  air putih yang bersih  bisa membantu membuang toksin pada tubuh anda. Dan juga  dapat menjaga kesehatan pada kulit serta membantu membakar kalori dalam tubuh and. Hal itu juga akan sangat berpengaruh pada kulit wajah cantik anda.

2. Bersenam atau berolah raga. Berolaharaga tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh ataupun kulit wajah tetapi juga baik untuk kesehatan rohani. Lakukan hal ini setiap harinya, hanya berjalan-jalan sekitar rumah itupun juga termasuk senam yang mudah. Coba anda lakukan sedikit senam regangan agar melancarkan kembali peredaran darah pada tubuh anda yang juga berpengaruh pada kesehatan kulit wajah anda.

3. Hindari merokok atau berada didekat orang yang sedang merokok agar terhindar dari asapnya. Karena rokok sangatlah berbahaya bagi manusia. Merokok dapat merusak kulit wajah anda serta merusak kesehatan pada tubuh anda. Untuk itu agar anda memilki kulit wajah sehat hindarilah asap rokok masuk pada tubuh anda

4. Tidurlah yang cukup. Jangan menyisakan waktu istirahat anda hanya untuk bergadang. Kurang tidur akan menjadikan anda kelihatan lebih tua. Mata anda akan telihat lebab serta hitam, sehingga akan mengurangi kecantikan pada wajah anda

5. Di waktu tertentu seprti halnya malam menjelang tidur biarkan kulit anda istirahat dari make-up yang biasa anda gunakan. Kulit anda juga perlu untuk bernafas, untuk itu ketika anda masih tidur jangan biarkan make-up anda masih tersisa diwajah anda. Rajin-rajinlah mencuci muka sebelum anda tidur agar wajah anda bersih dan segar.

6. Makanlah yang cukup namun jangan berlebihan. Cara yang baik dan benar adalah, makanlah ketika anda lapar dan berhenti sebelum anda kenyang. Makanan dapat memberikan tenaga dan vitamin yang diperlukan pada tubuh. Dan makanlah makanan yang sehat jangan banyak makan yang mengandung minyak. Jangan lupa setelah makan nasi anda juga perlu memakan buah-buahan secukupnya agar membantu kesegaran pada wajah anda.

7. Hindari stress, karena  stress dapat mempercepat  proses penuaan pada wajah anda. Jangan terlalu banyak berfikir karena hal itu akan menjadikan  anda terbebani jika itu anda lakukan terus menerus justru akan menjadikan anda stress. Sering-seringlah anda mencari hiburan dan juga mencari teman dekat untuk curhat agar beban yang anda milki bisa berkurang.

8. Don't worry, be happy. Anggaplah  diri anda orang hebat dan cantik,  sehingga  anda akan terlihat percaya diri terhadap penampilan anda. Yakinlah terhadap diri anda bisa berpenampilan cantik.

9. Tertawa, hidari marah dan muka masam karena kecantikan anda akan hilang ketika wajah anda berubah masam tetapi jika anda selalu tersenyum maka kecantikan akan terpancar pada diri anda.

Itulah tadi tips kecantikan wajah dari dalam, semoga bermanfaat bagi anda, jangan menyerah jika tidak berhasil terus lakukkan berulang-ulang kali dengan seizin Allah anda kan merasakan hasilnya.

cream sari
Cream sari pemutih wajah aman BPOM terbukti efektif

Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger