TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Rahasia Kecantikan Wajah Murah

Rahasia Kecantikan Wajah Murah

Rahasia Kecantikan Wajah Murah / Tips kecantikan / Cara memutihkan kulit wajah / tips kecantikan wajah / Tips alami kecantikan wajah

Rahasia Kecantikan Wajah Murah

Tips KecantikanRahasia kecantikan wajah menjadi incaran bagi sebagian wanita yang ingin mendambakan kecantikan wajah yang leboh putih dan cerah. Sehingga berapapun biaya yang dikeluarkan tidak akan mempengaruhi keinginan mereka guna melakukan perawatan wajah yang terbaik untuk dirinya.Namun, hal ini berlaku bagi anda yang mempunyai uang lebih untuk dipakai belanja kosmetik kecantikan yang mahal.

Ada alternatif kecantikan wajah murah yang bisa anda lakukan dengan tidak mengeluarkan ratusan ribu sampai jutaan tiap bulan. Tips kecantikan ini bisa anda mulai dengan melakukan perawatan wajah alami dirumah sendiri. Bahan alami tradisional ini telah menjadi tips kecantikan wajah dari nenek moyang sampai sekarang. Bahkan berbagai bahan alami ini telah menjadi bahan dasar dari kosmetik kecantikan yang saat ini berkembang.

Berikut rahasia tips kecantikan wajah murah yang bisa dilakukan tanpa harus pergi kesalon kecantikan :

- Perasan air jeruk lemon. Cara penggunaan : Bersihkanlah wajah terlebih dahulu, lalu oleskan air lemon ke bagian wajah yang berminyak menggunakan kapas, setelah itu pijatlah dengan lembut sampai perasan lemon tadi meresap, dan bersihkanlah wajah dengan air dingin. Dengan Perasan lemon, wajah Anda akan terhindar dari jerawat.

- Masker susu. Buat campuran susu dengan tepung dan aduk hingga menjadi pasta. Berikan sedikit jeruk lemon pada campuran tadi, kemudian gunakan sebagai masker wajah. Susu dan lemon bermanfaat untuk membuat wajah lebih cerah dan bersinar bersih.

Rahasia Kecantikan Wajah

- Santan kelapa. Parutlah buah kelapa yang sudah tua, dan campurkan dengan air sedikit demi sedikit, lalu diperas dan ambil santannya. Setelah itu panaskanlah santan tadi di atas kompor secara terus-menerus selama kurang lebih 5 jam sambil terus diaduk. Air dan minyak pada santan tadi akan terpisah, sehingga airnya akan menguap hingga habis. Saringlah minyak yang tersisa tadi dan simpan ke dalam botol kaca yang masih steril. Gunakanlah sebagai lulur/lotion untuk wajah dan lakukanlah pada setiap malam hari untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Semoga tips rahasia kecantikan wajah murah bermanfaat untuk anda dan menghemat biaya bulanan perawatan wajah anda.

cream sari
Cream Sari Kosmetik pemutih wajah murah aman BPOM
terbukti efektif mencerahkan wajah

Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger