TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » , » Cara Yang Tepat Untuk Membersihkan Wajah Cantikmu

Cara Yang Tepat Untuk Membersihkan Wajah Cantikmu

Cara Yang Tepat Untuk Membersihkan Wajah Cantikmu - tips kecantikan wajah / cara mudah membersihkan wajah agar selalu tampil cantik

Cara Yang Tepat Untuk Membersihkan Wajah Cantikmu
Tips Kecantikan wajah - Cantiknya wajah harus selalu kita rawat dengan berbagai cara yang terbaik. Baik dengan berbagai perawatan wajah yang alami maupun dengan sentuhan kosmetik yang mana dan terdaftar di badan POM. Pad tulisan sebelumnya sudah saya posting tentang tips kecantikan wajah dengan cream sari, dan untuk kali ini tidak beda dengan salah satu tips kecantikan yaitu cara yang tepat membersihkan wajah cantikmu setiap hari.

Adapun tips untuk mencuci atau membersihkan wajah adalah sebagai berikut ini :
  1. Ikat rambut sebelum mencuci muka. Hal ini tentu saja agar tidak mengganggu proses pembersihan wajah anda karena rambut yang tidak anda ikat. Disamping itu mungkin rambut juga akan terkena bahan-bahan untuk pembersih wajah dan mungkin akan berbahaya membuat rambut rusak.
  2. Basahi dengan menggunakan air hangat. Air yang hangat baik untuk wajah cantik anda. Karena pori-pori akan terbuka sehingga memaksimalkan keluarnya kotoran yang ada dalam pori-pori tersebut. Dan air hangat lebih baik dari pada air dingin.
  3. Pilih sabun muka yang sesuai dengan kulit anda. Jangan sampai salah pilih untuk wajah cantik anda yang susah payah dalam perawatannya. Gunakan sabun oil atau kering/normal untuk wajah anda sesuai dengan kriteria ini. Karena masing-masing sabun atau pembersih akan berfungsi dengan baik membersihkan wajah jika dipakai dengan benar dab tepat.
  4. Keringkan muka dengan menggunakan handuk yang lembut dan bersih. Sebaiknya handuk ini tidak keras dan atau kasar, karena kulit wajah yang halus mungkin saja akan menimbulkan perih saat anda mengeringkan wajah.
  5. Gunakan pelembab jika diperlukan untuk wajah anda. Pilihan yang sesuai dengan jenis kulit anda dan sebaiknya tidak berganti-ganti produk pelembab.
Cara yang tepat untuk membersihkan wajah cantikmu diatas bisa dilakukan setiap hari sebelum tidur. Untuk menambah cerahnya wajah cantik anda, bisa menggunakan cream kecantikan yang aman dan terdaftar di BPOM. Seperti halnya cream sari kosmetik dan berhati-hatilah dalam membeli produk kosmetik. Karena semakin bagus produk tersebut akan, semakin banyak pemalsu yang menjual barang tersebut. Silahkan hubungi rekan kami di 081399295740 / pin bb 296bca5b untuk mendapatkan cream sari kosmetik pemutih wajah cantik yang aman dan ASLI.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger