TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Cara Memutihkan Kulit Leher

Cara Memutihkan Kulit Leher

Cara memutihkan kulit leher / tips membuat kulit leher putih adalah salah satu cara yang dilupakan oleh sebagian wanita. Banyak diantara mereka yang berlomba-lomba untuk memutihkan wajah namun melupakan perawatan leher yang berakibat adanya perbedaan warna antara kulit sekitar leher dan wajah.

Cara Memutihkan Kulit Leher


Tips kecantikan - Cara memutihkan kulit leher adalah cara yang sering dilupakan oleh sebagian wanita. Banyak diantara mereka yang suka dengan melakukan perawatan kecantikan kulit wajah seperti memakai pemutih, pelembab, serum, toner dan berbagai produk kecantikan wajah yang lain. Dan dengan harga ratusan ribu mereka gunakan untuk merawat wajah cantik yang diinginkan.

Karena asyik dengan perawatan wajahnya, sehingga lupa dengan perawatan yang begitu penting untuk dilakukan yaitu merawat kulit leher. Kenapa penting? Karena sering kita lihat seorang wanita yang mempunyai kulit wajah yang cantik putih bersih, ternyata mempunyai kulit leher yang terlihat hitam. Sehingga terlihat jelas warna belang antara leher dan wajahnya.

Nah, untuk menghindari adanya perbedaan warna antara wajah dan leher ini, perlu adanya perawatan untuk memutihkan leher agar tidak hitam yang menyebabkan belang. Cara memutihkan kulit leher alami ini menggunakan bahan-bahan yang mudah untuk kita dapat, seperti :

1. Menggunakan jus lemon yang bisa menghilangkan sel kulit mati pada kulit leher. Tidak hanya itu, bahkan bisa membuat kulit tampak lebih bercahaya. Caranya cukup mudah untuk dilakukan, pijat leher menggunakan air lemon yang akan membantu melarutkan kotoran dan membuat leher tampak lebih putih. Dan sebaiknya lakukan sebeleum mandi untuk membuat lebih bersih dan tidak lengket.

2. Menggunakan air cucian beras atau air kanji dipercaya efektif untuk membersihkan dan  memutihkan leher. Gunakan air kanji selama 10 menit untuk memijat leher untuk membuat kotoran pada leher menjadi rontok.

3. Menggunakan cream untuk wajah anda atau lotion untuk tubuh anda. Nah inilah kehebatan dari kulit leher, meskipun mempunyai kulit yang selembut wajah, namun memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh wajah. Sehingga bisa diaplikasikan 2 produk yang berbeda dari wajah dan tubuh :

Cream Wajah untuk memutihkan leher. Sering kali kita melihat dalam sebuah cream kecantikan wajah ada aturan yang menyarankan untuk menggunakan sampai dengan leher. Hal ini berfungsi untuk memberikan efek yang positif untuk mencegah kulit leher tidak hitam dan belang. Namun, karena beberapa alasan sehingga banyak wanita yang mengabaikan aturan yang satu ini. Sehingga yang didapatkan hanya wajah yang putih sementara kulit leher tetap hitam.

Lulur Whitening untuk memutihkan leher. Sebenarnya penggunaan lulur pada tubuh bisa mencakup semua bagian tubuh yang lain termasuk leher. Lulur yang dibuat dari bahan-bahan alami saat ini banyak kita jumpai untuk memberikan kecerahan kulit termasuk leher. Tidak perlu lagi kita membuat adonan yang akan kita pakai untuk luluran. Tinggal pakai dengan aroma yang khas sebagai cara memutihkan kulit leher.

Cara Memutihkan Kulit Leher1
Cream sari kosmeti pemutih wajah aman BPOM

Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger