TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Penyebab Kulit Wajah Belang

Penyebab Kulit Wajah Belang

Penyebab Kulit Wajah Belang - Tips kecantikan wajah / Cara membuat wajah putih / cara mengatasi belang pada wajah

Penyebab Kulit Wajah Belang

Tips kecantikan wajah - Dalam tulisan sebelumnya mengenai cara mengatasi rambut bercabang bisa anda lakukan dengan berbagai cara yang berbeda. Sehingga rambut ada bisa benar-benar lebih bervolume dan hitam halus lembut. Rambut yang menarik tentu saja akan lebih membuat cantik wajah anda jika tidak ada belang yang menghampiri. Sehingga kita harus tahu penyebab kulit wajah belang dan bisa menghindari untuk lebih memaksimalkan penampilan anda.

Penyebab kulit wajah belang beraneka ragam, mulai dari bekas jerawat, peradangan kulit, paparan sinar UV sampai dengan penggunaan kosmetik wajah yang berbahaya. Belang atau perubahan warn kulit ini biasa kita kenal dengan hiperpigmentasi. Warnanya bisa bervariasi mulai dari merah muda sampai warna coklat.

Berikut ini adalah penyebab kulit wajah belang yang harus kita ketahui :

1. Jerawat pada wajah. Ini adalah penyebab paling umum hiperpigmentasi pada wajah anda. Diantara sahabat akan resah jika jerawat mulai menghiasi wajah anda. Beraneka macam reaksi yang akan ditimbulkan dari munculnya jerawat ini. Mulai dari memencet atau sekedar menyentuhnya. Dan jangan pernah anda lakukan hal ini. Jerawat yang dipencet dengan harapan cepat hilang bisa menimbulkan peradangan dan membuatnya menjadi belang hitam pada kulit wajah.

Untuk menghindari hal ini sebaiknya jauhkan tangan anda dari jerawat walaupun sekedar memegangnya saja. Bersihkan wajah dengan pembersih muka dan gunakan obat jerawat yang alami  atau yang cocok dengan wajah anda. Sebaiknya bersabar dengan keadaan ini meski membutuhkan waktu yang agak lama. Jerawat bukanlah momok, karena setiap orang akan mengalami yang namanya berjerawat, sehingga anda harus tabah menghadapi teman yang satu ini.

2. Radang pada kulit selain jerawat. Jenis dan kondisi kulit setiap wanit berbeda-beda tergantung usia dan ras tertentu. Pada beberapa orang mempunyai kulit yang sensitif yang mudah sekali terserang radang kulit yang bisa menyebabkan kulit wajah belang. Berikut ini beberapa penyakit radang kulit yang perlu kita ketahui :

Psoriaris: Kulit bersisik dengan warna putih keperakan. Gejalanya ditandai dengan penebalan kulit, dengan gejala awal kemerahan dan rasa gatal yang hebat. Jika sisik ini dikelupas, akan terjadi perdarahan di bawah kulit. 

Kista sebasea: Penyakit kulit ini terjadi karena muara kelenjar jerawatnya tersumbat dan tidak bisa keluar ke permukaan. Penyakit ini akan menimbulkan sebuah benjolan yang berisi cairan kolesterol.

Dermatitis atau eksim:
Ini adalah sebuah kondisi kulit yang sangat gatal. Karena gatal, penderita akan terus menggaruknya sehingga muncul ruam berwarna kemerahan, menyebabkannya lecet serta bengkak

Jika anda mengalami salah satu dari masalah kulit ini sebaiknya tidak menggaruknya yang akan membuat tambah parah dan bekasnya akan sulit hilang. Bilas dengan air bersih dan hindari sinar matahari saat sedang terik.

3. Kosmetik dan perawatan kulit wajah. Banyak produk perawatan wajah yang mengklaim bahwa produk mereka dapat menghilangkan hiperpigmentasi. Hal ini tidaklah benar, karena ada produk perawatan wajah yang akan menambah kulit lebih parah. Apalagi belum ada bpom sebagai standar produk yang aman untuk digunakan pada wajah anda. Sehingga anda harus benar-benar tahu berani untuk tidak menggunakan kosmetik yang berbahaya tersebut.

Untuk menghindari berbagai masalah kulit wajah diatas, sebaiknya gunakan kosmetik alami untuk wajah anda dan kosmetik yang memakai bahan alami dan aman terdaftar di BPOM. Tidak lupa pola makan yang sehat dan baik dapat mendukung kecantikan wajah dan kesehatan tubuh anda. Semoga penyebab kulit wajah belang tidak sekali-kali hadir dalam hidup kita.

Persembahan dari CREAM SARI KOSMETIK pemutih wajah aman BPOM

Wajah Cerah, No Kusam, BPOM, Terbukti Efektif,,,

Dapatkan juga Rangkain Produk SARIKOSMETIK seperti :

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash

Stock saya PO langsung ke PT SARIKOSMETIK, so Jaminan ORi

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740
penyebab kulit belang1

Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger