TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Tips Kecantikan Wajah Dengan Masker Aspirin

Tips Kecantikan Wajah Dengan Masker Aspirin

Tips Kecantikan Wajah Dengan Masker Aspirin - Cara menjadikan wajah cerah bebas jerawat

Tips Kecantikan Wajah Dengan Masker

Tips Kecantikan Wajah - Kecantikan wajah yang wanita usahakan bisa didapat denga berbagai cara. Salah satunya adalah tips kecantikan wajah dengan menggunakan lulur pada tulisan sebelumnya sudah diposting. Untuk kali ini tips kecantikan wajah dengan masker aspirin kembali hadir untuk wanita yang ingin mendapatkan wajah cerah cantik alami.

Masker ternyata bisa dibuat dari berbagai macam bahan. Seperti halnya buah-buahan dan juga berita terbaru ini adalah dengan menggunakan aspirin juga dapat dibuat masker untuk mengatasi jerawat. Adapun cara membuat masker dari aspirin adaah sebagai berikut ini :

Tumbuk lima tablet dan dikombinasikan dengan bubuk aspirin yang dicampur dengan satu sendok yoghurt dan madu. Masker aspirin dioleskan ke seluruh wajah dan didiamkan selama 20 menit. Setelah mengering, bersihkan wajah dengan air hangat.
Adapun manfaat dari masker ini adalah untuk mengecilkan pembengkakan, mengecilkan pori-pori dan melembutkan kulit yang bersisik. Bagi anda yang memiliki kulit kering sebaiknya lebih banyak menambahkan madu untuk perawatan. Untuk kulit yang berminyak sebaiknya menambahkan yogurt.

Namun masker ini tidak sembarangan dipakai wanita sebagai perawatan wajah. Alangkah lebih baik untuk melakukan test terlebih dahulu untuk menghindari laergi yang mungkin timbul pada wajah cantik anda. Cara untuk melakukan uji coba adalah dengan mengoleskan masker ini dibelakang telinga dan lihat reaksi yang ada. Jika terjadi gatal dan perih sebaiknya tidak melakukan perawatan ini. Artinya tidak cocok untuk wajah anda.

Selain dengan masker diatas, anda juga dapat menggunakan bahan alami sebagai masker kecantikan wajah anda. Seperi menggunakan buah-buahan yang dipercaya mampu memberikan perawatan maksimal pada wajah.Contoh buah-buahan yang bisa dibuat untuk masker adalah pisang, lemon, anggur, tomat, strowberry, alpukat dan masih banyak lagi yang lain. Semoga bisa kita bahas untuk tulisan selanjutnya. Dan semoga tips kecantikan wajah dengan masker aspirin bermanfaat buat sahabat cantik semua.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger