TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Cara Diet Menggunakan Air Putih

Cara Diet Menggunakan Air Putih

Cara Diet Menggunakan Air Putih

Tips Kecatikan Wajah - Cara Diet Menggunakan Air Putih. Diet merupakan suatu upaya yang dilakukan untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal atau proporsional. Selain dapat menambah rasa percaya diri karena memiliki berat tubuh yang ideal, diet juga dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit seperti kolesterol tinggi sampai dengan hipertensi. Karena dengan memiliki tubuh dengan berat badan ideal maka kemungkinan untuk terserang penyakit penyakit tersebut semakin kecil.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk diet. Pada umumnya adalah dengan mengurangi asupan kalori seperti nasi, roti, dll dan menggantinya dengan menggunakan makanan yang rendak kalori dan lemak seperti buah buahan dan sayur sayuran. Namun cara tersebut kadang membuat seseorang yang menjalankan program diet menjadi tidak tahan, karena hasrat mereka untuk makan makanan yang enak masih tinggi. Akibatnya program diet menjadi gagal.

Nah, tapi tahukan anda bahwa program diet dapat dilakukan tidak hanya dengan cara mengurangi asupan kalori dan lemak dalam tubuh. Tetapi bisa juga dilakukan dengan cara-cara yang sederhana dan lebih mudah. Ya, dengan minum air putih. Loh ko bisa? Ya, anda dapat membentuk tubuh dan berat badan yang proporsional hanya dengan mengonsumsi air putih. Namun anda harus memperhatikan teknis atau cara caranya.

Berikut saya akan mencoba berbagai informasi mengenai cara diet menggunakan air putih :

1. Atur Seperti Minum Obat

Untuk dapat mengurangi berat badan anda harus rajin  rajin minum air putih. Buat jadwal untuk minum air putih dalam sehari, minimal harus 8 gelas dalam sehari. Silahkan anda atur setiap 2 jam atau 3 jam sekali secara teratur untuk mengonsumsi air putih layaknya minum obat.

2. Minum Dengan Suhu Normal

Anda harus meminum air putih dengan suhu yang normal. Jangan minum air putih hangat ataupun dingin. Air putih dengan suhu yang normal akan mudah diserap tubuh dan membantu proses diet.

3. Buatlah Pengingat

Anda bisa menggunakan alarm untuk mengingat kapan anada harus minum air putih agar program diet air putih anda dapat teratur, berjalan sesuai rencana, dan tentunya akan memberikan manfaat yang maksimal.

Demikian cara diet dengan menggunakan air putih yang bisa anda lakukan dengan rutin dan teratur.  Dalam tips kecantikan wajah ini bisa juga anda lihat postingan sebelumnya yaitu cara mudah memasang bulu mata palsu yang mungkin anda gunakan.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger