TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Cara Mudah Memasang Bulu Mata Palsu

Cara Mudah Memasang Bulu Mata Palsu

Cara Mudah Memasang Bulu Mata Palsu

Tips kecantikanMemiliki bulu mata yang lentik dan indah mungkin merupakan suatu hal yang ingin dimiliki oleh semua wanita, karena dengan memiliki bulu mata yang lentik akan menambah keindahan mata dan berpengaruh pada kecantikan wajah. Namun tidak semua wanita memiliki bulu mata yang lentik dan indah seperti yang diharapkan. Anda tidak perlu kawatir akan hal tersebut, karena saat ini sudah ada bulu mata palsu yang dapat dipasang untuk menambahan keindahan mata anda. Lihat juga postingan sebelumnya yaitu manfaat menangis bagi kesehatan mata.

Tunggu dulu, ada sebagian dai wanita masih bingung bagaimana cara memasang bulu mata yang baik dan benar. Nah, kali ini saya akan berbagi tips kecantikan wajah yaitu cara memasang bulu mata yang baik dan benar, tuntunya akan membuat mata anda menjadi lebih cantik. Langsung saja berikut informasinya.

1. Pilih Jenis Bulu Mata

Yang perlu anda perhatikan pertama-tama adalah bulu mata yang hendak anda pasang. Anda harus memiliki bulu mata yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan mata anda. Bulu mata yang nampak natural biasanya lebih disukai karena selain tipis dan ringan, juga nyaman saat dikenakan.

2. Atur Ukuran Bulu Mata

Saat anda sudah mendapatkan bulu mata palsu yang cocok dengan kebutuhan dan tipe anda, selanjutnya anda harus mencocokkan ukuran antara bulu mata palsu yang hendak anda pasang dengan bulu mata asli anda. Karena kadang-kadang bulu mata yang palsu ukurannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jika terlalu lebar anda bisa memotong pada bagian ujung-ujungnya. Usahakan agar ukurannya sesuai dengan garis mata.

3. Beri Perekat atau Lem

Setelah bulu mata yang anda kehendaki ukurannya pas, selanjutnya anda harus memberi lem khusus untuk bulu mata pada bulu mata palsu tersebut. Yang perlu diperhatikan ialah jangan terlau banyak memberikan lem karena akan membuat tidak nyaman dan tentunya tidak indah. Sebelum dipasang, anda bisa meniupnya agar lem tidak terlalu basah.

4. Rekatkan dan Rapikan Bulu Mata

Setelah itu anda bisa langsung memasang bulu mata palsu anda. Anda dapat menatanya hingga terlihat bagus dan nyaman. Selanjutnya anda bisa memberikan sentuhan akhir berupa sapuan eyeliner hitam dan maskara agar terlihat lebih sempurna. Selamat mencoba.

Demikian cara mudah memasang bulu mata palsu yang mungkin anda cari. Untuk lebih membuat wajah lebih cerah gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang aman da terdaftar di bpom sebagai kosmetik yang terbukti efektif untuk wajah anda. Hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger