TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Cara Mengatasi Rambut Bercabang

Cara Mengatasi Rambut Bercabang


Tips Kecantikan - Cara Mengatasi Rambut Bercabang. Memiliki rambut yang panjang, lebat, halus, hitam dan bebas dari cabang merupakan impian dari semua wanita di dunia. Namun tidak sedikit dari wanita di dunia ini yang selalu dihadapkan dengan masalah rambut utamanya adalah rambut bercabang. Ya, rambut bercabang merupakan masalah yang mungkin pernah dialami oleh setiap wanita yang memiliki rambut panjang. Rambut bercabang sendiri bisa disebabkan oleh bermacam macam faktor diantaranya adalah karena faktor cuaca, kurang nutrisi, bahan kimia, sampai dengan faktor usia.

Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai bagaimana cara mengatasi rambut bercabang dan membuat rambut anda menjadi lebih indah. Sehingga rambut anda menunjang kecantikan wajah yang selama ini mungkin anda harapkan selain wajah cerah berseri. Berikut cara mengatasi rambut bercabang yang bisa kita usahakan :

1. Jaga Rambut dari Cuaca Ekstrim

Faktor cuaca yang ekstrim biasanya menjadi penyebab utama seseorang memiliki rambut bercabang. Oleh sebab itu jagalah rambut anda dari sinar ultraviolet secara langsung dalam jangka waktu lama dan juga jangan sering hujan hujanan yang membuat rambut anda basah. Kedua hal tersebut akan membuat rambut anda menjadi kusam dan bercabang.

2. Cukupi Nutrisi Rambut

Tidak hanya tubuh saja yang perlu nutrisi, ternyata rambut juga memerlukan nutrisi untuk menjaganya agar tetap sehat. Konsumsilah makanan makanan yang mampu menutrisi rambut seperti ayuran hijau tua, buah-buahan, kacang-kacangan, gandum berserat tinggi, kacang tanah, daging unggas, telur, produk susu rendah kadar lemak, wortel dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanan makanan tersebut terbukti dapat membuat rambut lebih sehat. Bila masih kurang anda bisa menutrisi rambut dari luar.

3. Kurangi Penggunaan Bahan Kimia

Penggunaan bahan kimia pada rambut akan membuat rambut anda menjadi bercabang. Penggunaan bahan kimia seperti pewarna rambut, obat rebonding akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Oleh sebab itu usahakan untuk tidak banyak menggunakannya dan ganti dengan bahan bahan kimia yang lebih alami seperti lidah buaya dan urang aring. Bahan alami tersebut lebih baik untuk menghindari rambut anda agar tidak bercabang.

Cara mengatasi rambut bercabang ini bisa anda lakukan jika rambut anda memang panjang. Jika rambut anda pendek mungkin tidak begitu terlihat sehingga lebih mudah juga untuk mengaturnya. Semoga tips kecantikan rambut ini bermanfaat untuk anda dan lihat juga postingan sebelumnya tentang cara diet dengan menggunakan air putih yang mudah untuk anda lakukan.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger