TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Tips Kecantikan Dengan Buah Semangka

Tips Kecantikan Dengan Buah Semangka

Tips Kecantikan Dengan Buah Semangka


Tips kecantikan - Banyak cara alami yang bisa dilakukan wanita untuk membuat wajah tetap cantik segar sepanjang hari. Begitu juga cara memutihkan wajah dengan alami menjadi salah satu yang biasa dipakai wanita dalam memberikan perawatan wajah yang terbaik. Seperti halnya tips kecantikan dengan buah semangka bisa kita coba. Mengingat buah semangka begitu banyak manfaat disamping untuk menyegarkan dahaga saat musim panas tiba. Buah yang mengandung banyak air tersebut termasuk buah musiman.

Berikut ini manfaat buah semangka yang bisa kita ambil untuk kecantikan wajah :

1. Untuk melembabkan kulit, terutama bagi sahabat yang mempunyai wajah yang kering bisa menggunakan semangka sebagai campuran masker. Caranya campurkan potongan buah semangka dengan madu, dan gunakan sebagai masker dengan merata keseluruh wajah.

2. Menjadi penyegar wajah yang alami. Toner alami yang dibuat dari semangka ini bisa kita lakukan dengan mengoleskan potongan buah semangka kewajah yang diikuti dengan pijatan yang ringan. Dapatkan kesegaran yang alami dari buah semangka.

3. Dapat menghambat penuaan dini. Semangka yang memiliki kandungan likopen serta vitamin C dan A yang tinggi, dipercaya dapat menjaga radikal bebas yang menjadi sebab penuaan dini. Baik dengan menggunakan sebagai masker wajah atau mengkonsumsi secara teratur, khasiat ini bisa anda dapatkan.

4. Mencerahkan wajah dengan penggunaan secara teratur sebagai masker. Dipercaya juga dapat meremajakan kulit wajah yang kusam.

5. Sebagai obat anti jerawat alami. Jika anda membuat jus semangka, maka cara untuk menghilangkan jerawat bisa anda lakukan. Celupkan kapas pada jus semangka dan oleskan pada wajah dengan merata. Diamkan beberapa saat sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih. Cara ini akan membuat wajah tampak halus dan menghilangkan jerawat pada wajah anda.

Cara mudah sekali dari tips kecantikan dengan buah semangka ini bisa kita coba dirumah dan rasakan manfaat yang luar biasa. Semangka menjadi jus kecantikan yang alami yang tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti penggunaan kosmetik. Jika sahabat ingin punya wajah lebih putih silahkan lihat berbagai tips memutihkan wajah dalam tulisan sebelumnya. Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger